Strikeforce mensponsori Full Tilt Poker dan pemilik situs Perjudian Online lainnya yang didakwa

Strikeforce mensponsori Full Tilt Poker dan pemilik situs Perjudian Online lainnya yang didakwa

Berita buruk untuk pemain poker online, penggemar judi, dan beberapa petinju di mana-mana.

Tiga pemilik situs perjudian daring terkemuka, termasuk Strikeforce dan sponsor MMA besar, Full Tilt Poker, serta Absolute Poker dan PokerStars, baru-baru ini didakwa karena menipu bank untuk memproses hasil perjudian internet ilegal.

Laporan Reuters juga terus menjelaskan bahwa tuduhan itu merupakan bagian dari tindakan keras terhadap perjudian internet di AS yang telah ilegal sejak 2006. Tentu saja, itu tidak banyak berguna untuk menghentikan aliran besar-besaran jumlah orang yang berkunjung. situs web ini setiap hari.

Ini bukan lagi kasus karena nama domain telah disita oleh Departemen Kehakiman (DOJ) dan tidak lagi beroperasi.

Ini, cukup jelas, akan sangat mempengaruhi para pejuang lebih dari itu akan promosi. Seperti yang kita semua tahu, jumlah uang yang harus dibuat dalam seni bela diri campuran tidak persis seperti liga olahraga lainnya.

Ketika gaji dasar para pejuang adalah serendah $ 8.000 (dan seringkali lebih rendah, terutama dalam kasus pejuang Strikeforce), mereka sangat bergantung pada pendapatan tambahan dari sponsor luar.

Perlu dicatat bahwa ada orang-orang yang telah memperjelas fakta bahwa sponsor adalah untuk domain .net perusahaan. Misalnya, ketika FullTiltPoker.com telah disita oleh DOJ, FullTiltPoker.net, yang digunakan untuk tujuan hiburan saja (situs ini hanya menawarkan permainan uang), masih beroperasi penuh.

Masih harus dilihat seberapa besar efek yang akan terjadi dalam ruang lingkup yang lebih luas tetapi kisah ini patut diikuti dan tidak ada pertanyaan berapa banyak efek yang akan terjadi pada para pejuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *